Breaking News
Maaf Jarang Update Karna Banyak Urusan Dunia Real!!! Jika Ada Link Yang Mati Atau Cheat Yang Sudah Tidak Work Harap Comment!!! Terima Kasih

Auto Retweet Twitter Simpel Mudah Dan Gampang

Langsung saja, cara kerjanya adalah membuat twitter kita me retweet orang lain dengan keyword tertentu. Setelah saya searching di google ternyata ada banyak sekali caranya, namun saya akan memberikan Tutorial Auto Retweet yang simpel, jelas dan padat. Kan lumayan bisa nambah tweet banyak dalam sehari... hehehe :D

Step By Step Auto Retweet Twitter :


1. Daftar dulu di twitter.com. Jika sudah mempunyai akun, tinggal login saja.

2. Pergi ke web ini --> Round Team

3. Kemudian sign dengan twitter anda.


4. Izinkan Aplikasi dari roundteam untuk bisa masuk ke website roundteam.



5.Jika sudah klik Izinkan Aplikasi tunggulah sejenak karena kita akan dialihkan kembali ke website Roundteam.

6. Dan inilah tampilan dashboard Roundteam.


7. Kemudian, jika kita ingin mengaktifkan auto retweet, klik seperti pada gambar di bawah ini.


8. Setelah itu, masukan keywordnya. Saya masukan keyword Galau karena Galauer di dunia ini IS TO DAMN HIGH hehehe. Jangan lupa pilih add.



9. Dan selesai deh tahap ini.
    Dan hasilnya seperti ini.




14 komentar:

  1. kok gua ga bisa dah ? ;-( bikin pusing @-)

    BalasHapus
  2. ane coba ko belum jalan ya?
    settingan berapakali RT perhari dmn y?

    BalasHapus
  3. kayaknya trick ini sdh out of date gan... stlh twitter release API twitter baru ... jd kagak bisa dipake lagi layanan auto twitter mgkn blum support ke API twitter yg baru ....

    ... hanya prediksi ane aja sih .... :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pengguna jasa round team, dan sekarang round team emang lg suspend, masih error karena APInya updaye =))

      Hapus
  4. Cara yang lain ada di sini :

    http://iklanbbm.info/cara-mention-di-twitter-otomatis-dengan-tweet-adder-sebagai-media-promosi-produk-kita/

    BalasHapus
  5. punyaku masih bisa =)) :>)

    BalasHapus
  6. BISA GUE :) LU GAK PINTER AJA BENERIN NYA :)

    BalasHapus
  7. Sangat lengkap informasi yang ada didalam website ini,, sebagai pencari informasi saya merasa puas dan mengerti Lihat Selengkapnya...

    BalasHapus
  8. (h) Setalah saya baca, ternyata memang isinya sangat bermanfaat dan membantu sekali gan, terimakasih atas Read More

    BalasHapus

Translate Bahasa

Follow This My Blog

 
Open Please