Breaking News
Maaf Jarang Update Karna Banyak Urusan Dunia Real!!! Jika Ada Link Yang Mati Atau Cheat Yang Sudah Tidak Work Harap Comment!!! Terima Kasih

Domain Gratis Selamanya Dan Terindeks Google

Untuk para blogger | bukan seperti co.cc yang tidak terindeks google. Domain gratis selamanya kali ini yaitu Co.Vu (baca : dot Co do Vu) pasti sobat sekalian para blogger maupun pengguna internet pasti pernah mendengar bahkan mengunjungi website Co Vu.
domain Co.Vu ini bisa sobat jadikan sebagai referensi belajar dalam tahap pembuatan website seperti yang telah digunakan orang2. Saran saya sebaiknya gunakan domain blogspot saja atau menggunakan custom domain berbayar. Baiklah, tidak usah panjang lebar lagi, buat sobat yang membutuhkan Cara Mendaftar Domain Gratis di Co.Vu, Silahkan langsung di simak baik-baik.

CARA MENDAFTAR DOMAIN GRATIS DI CO.VU :


1. Masuk ke sini http://codotvu.com/


2. Masukan nama domain gratis selamanya yang kalian inginkan, Klik Register Domain. Jika nama domain yang hendak sobat buat telah terdaftar, Silahkan cari nama lain untuk domain sobat.

3. Jika nama domain sobat sudah ada tersedia, Sekarang sobat tinggal melanjutkan ke proses regristasi selanjutnya dengan mengklik tombol Lanjutkan Ke Pendaftaran.




4. Kalau anda sudah memiliki akun, tinggal login saja. Tetapi jika belum memiliki akun, maka silahkan sobat mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik Create My Account.

5. Silahkan lengkapi formulir isian melakukan pendaftaran akun baru dan konfirmasi E-Mail dan Domain anda adalah Domain Gratis Selamanya tanpa biaya tahunan.

6. Silahkan login dengan username dan juga password yang barusan sobat buat.

7. Nah sekarang domain sobat sudah jadi. Tinggal setting dan diarahkan ke blogger jika anda menggunakan blogger.

8. Untuk cara settingnya silahkan baca Cara Setting Domain Co.Vu Ke Blogspot Lengkap

Sekian cara mendapatkan Domain Gratis Selamanya dari NeeadieT BloGger.
Semoga dapet memberikan manfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate Bahasa

Follow This My Blog

 
Open Please