Breaking News
Maaf Jarang Update Karna Banyak Urusan Dunia Real!!! Jika Ada Link Yang Mati Atau Cheat Yang Sudah Tidak Work Harap Comment!!! Terima Kasih

Cara Hack Internet 2 kali Lebih Cepat Di Windows 7 + Video




Assalamualaikum. WR.WB

Kembali lagi di Post saya, Saya akan memberitaukan Cara Hack 2 kali kecepatan internet dengan CMD.
udah yah gak usah basa basi...
ingat ini untuk Windows 7...



Tutorial Hack Internet 2x Lebih Cepat Dengan CMD : 
[+] Buka CMD (KUSUS WINDOWS 7 KLIK RUN ADMINISTRATOR)
[+] Tulis "cd/" trus enter. Tanpa tanda petik
[+] Tulis "netsh int tcp show global"
[+] Setelah itu keluar list
[+] Terus tulis lagi : 
"netsh int tcp set global chimney=enable" Klik Enter
[+] Tulis lagi : 
"netsh int tcp set global autotuninglevel=normal" Klik Enter
[+] Terakhir :
"netsh int tcp set global congestionprovider=ctcp" Klik Enter
[+] Setelah Itu Tulis "netsh int tcp show global" lagi Trus Klik Enter


JIKA ADA PERUBAHAN BERARTI MODEM ANDA SUDAH CEPAT, 
Dan Silahkan Cek DI : Speedtest.net



Dan Untuk Mempercepat Di youtube : 

[+] Klikk Kanan pada video Dan Klik Setting
[+] Klik Gambar folder
[+] Trus tarrik sampe ultimate
[+] Dan coba tuk liat Youtube.com
[+] Akan bertambah

Bagi Yang Error Silahkan Liat Video Dari Youtube >>> Klik Di Sini <<<


6 komentar:

  1. bisa sih..
    tapi gk ada perubahan. gmn nih?:(

    BalasHapus
  2. Manjur gan.. thanks banget....(h)

    BalasHapus
  3. ingat!! klo ga ada perubahan berarti modem anda yang bermasalah
    Go Ahead!!!

    BalasHapus
  4. Makasih Artikel nya gan,, Sangat Bermanfaat buat pemula seperti saya hehe :D

    .
    .

    .

    Ditunggu Kunjungan Baliknya ya gan ;) Ke : BLOG TAUFIQ RAHMAN


    Atau Ke : www.rahman371.wordpress.com


    :)

    BalasHapus

Translate Bahasa

Follow This My Blog

 
Open Please